3 Film Sekuel Pilihan Di Tahun 2018

Apakah Anda menggemari film-film sekuel? Bila memang demikian di tahun 2018 ini Anda akan dimanjakan dengan beragam film berkualitas termasuk film-film lanjutan yang Anda tunggu-tunggu. Tentunya film-film sekuel tersebut dapat menjadi pengobat rindu bagi para fans karena telah cukup lama menanti. Nah, demi menyegarkan kembali ingatan Anda akan film yang sekuelnya akan tayang beberapa bulan atau minggu ke depan, inilah daftarnya untuk Anda.

 

Film-film sekuel wajib tonton 2018

Jangan sampai melewatkan menonton film-film sekuel seru ini di tahun 2018, dan tentu saja sekaligus dananya.

 

Maze Runner: The Death Cure

Film yang disutradarai oleh Wes Ball ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Thomas Sangster, Ki Hong Lee. The Death Cure adalah film yang diadaptasi dari seri terakhir trilogy Maze Runner karya James Dashner. Film pertamanya telah tayang di tahun 2014, dan bagian keduanya segera menyusul di tahun berikutnya. The Maze Runner mengisahkan petualangan Thomas Poker Online serta teman-temannya yang mengalami amnesia dalam melawan organisasi WICKED yang terkenal akan kekejamannya.

 

Setting film ini dikisahkan bersetting di post apocalypse yang sangat berbeda 180 derajat dengan bumi. Pada seri yang ketiga ini para pemeran utama berjuang untuk mendapatkan penawar dari virus ganas yang menjangkiti dunia mereka sekaligus berhadapan dengan gerombolan WICKED. Yang menarik dari film ini adalah detail cerita yang menjadi sangat berbeda dari versi bukunya. Film Sci-Fi ini menjadi sangat populer setelah trilogy Hunger Games dirilis tahun 2012.

 

Pasific Rim 2: Uprising

Film ini kabarnya akan rilis sekitar bulan maret 2018 dan merupakan sekuel dari Pacific Rim 1 yang telah tayang di tahun 2013. Film perdana yang sukses menarik perhatian banyak peminat film serta mendulang pendapatan besar membuat sekuelnya juga diproduksi. Para kritikus juga memberikan nilai yang tinggi pada film ini yang berhubungan dengan efek visual serta plot cerita. Sayangnya produksi lanjutan film ini sempang menggantung walaupun sejak awal tahun 2017 mulai memperoleh perhatian serius lagi. Tentu saja ini juga karena permintaan fans yang meminta film sekuelnya segera dirilis. Yang menarik dalam proses produksi film ini terjadi banyak perubahan terutama pergantian sutradara.

 

Pada produksi sekuel film ini yang didapuk menjadi sutradaranya adalah Steven S. DeKnight. Begitu pula dengan pemeran utama protagonist yang pada film perdananya dibawakan oleh Charlie Hunham, namun pada sekuelnya justru diganti dengan John Boyega yang populer setelah turut berpartisipasi pada film Star Wars Episode VII. Para fans pun semakin tak sabar. Kisah ini berawal dari sekelompok pasukan Jaeger yang harus menghadapi monster-monster jahat bernama Kaiju yang muncul dari dasar Samudra Pasifik. Pertempuran melawan makhluk fantasi ini terlihat begitu realistis dan pada produksi lanjutan film ini juga dimunculkan beberapa robot canggih baru yang membuat penggemar semakin penasaran.

 

Insidious 4: The Last Key

Pada film Insidious 4 produsernya  adalah sutradara pada film pertama dan kedua yaitu James Wann. Sementara sutradara pada film ketiga, Leigh Whanne juga dioper posisinya menjadi penulis scenario sekaligus turut bermain sebagai karakter Specs dalam film tersebut. Ternyata yang duduk pada  kursi sutradara film horror ini adalah  Adam Robitel yang sudah cukup berpengalaman dalam produksi film bergenre super seram. Ia juga pernah terlibat dalam produksi film horror Paranormal Activity sehingga bidang tersebut sudah sangat akrab dengannya. Melalui synopsis resminya yang telah dipublikasikan, film ini mengisahkan saat Elise Rainier masih hidup. Nah, jangan lewatkan penayangannya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *