John Carpenter Terlibat Dalam Film Halloween versi Reboot

John Carpenter sebelumnya telah menulis, mengarahkan dan menciptakan film Halloween versi yang asli. Kemudian dia juga telah menulis dan memproduksi Halloween II serta kembali memproduksi Halloween III: Season of the Witch. Artinya, sudah 35 tahun sejak legenda horror tersebut memulai debutnya dan kini film tersebut akan memulai tahap reboot untuk ditampilkan dengan visual yang lebih menakjubkan. Hanya saja, sepertinya Carpenter tidak akan terlibat terlalu banyak di film Halloween versi rebootnya.

Tetap Atas Restu Carpenter

Kendati Carpenter tidak akan terlibat secara langsung baik untuk menulis maupun untuk mengarahkan, pihak pendiri rumah produksi Blumhouse, Jason Blum mengatakan jika semua tetap atas restu Carpenter sehingga penggemar film Halloween akan tetap dapat merasakan sesuatu yang khas yang biasa diberikan oleh Carpenter dalam beberapa film Halloween sebelumnya.

Jason Blum mengatakan; “Kami tidak melakukan berbagai langkah besar tanpa persetujuannya, jadi misalnya ketika kami mempekerjakan David Gordon Green dan Danny McBride, kemudian dia setuju. Dia menyetujui mereka, dia menyetujui naskah pertama mereka. Dia menyetujui menghadirkan kembali Jamie Lee Curtis. Jadi setiap saat kita membuat hal kreatif yang besar, dia terlibat dan kita tidak melakukannya tanpa restunya.”

Jason Blum, saat diwawancarai juga mengatakan jika John Carpenter tetap mendapatkan peran dalam pembuatan film Halloween versi reboot nanti. Carpenter sendiri memang telah pensiun baik sebagai penulis naskah maupun sutradara, walau demikian dia masih mendapat cukup banyak panggilan ketika dia terlibat dalam film Halloween baru. Sehingga, jika ada sesuatu hal yang akan diterapkan di film versi reboot nanti, maka semua tidak akan diberikan lampu hijau sebelum berada di meja Carpenter. Sehingga, dia memang memiliki pengaruh besar.

Menariknya, Carpenter dikabarkan memiliki berbagai ide yang keren untuk film Halloween versi reboot nanti. Dia yang telah dikreditkan sebagai produser di Halloween baru, yang dijadwalkan akan diluncurkan tahun depan akan tetap memberikan sentuhan khasnya. Seperti yang katakan juga oleh Jason Blum, jika naskah film tersebut telah ditulis bersama oleh David Gordon Green dan Danny McBride. Walau demikian, Carpenter tetap memiliki pengaruh yang cukup besar dalam alur ceritanya.

Tanggal Rilis Halloween versi Reboot

Ini adalah kabar baik jika John Carpenter terlibat dengan produksi film Halloween versi baru nanti. Hal ini dikarenakan Carpenter memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam dunia film termasuk dalam pembuatan Halloween versi sebelumnya. Penglihatannya yang luar biasa juga akan menjadi aset penting bagi kesuksesan produksi film Bandar poker baru tersebut. Anda tentu juga ingat bagaimana Carpenter terlibat dalam film Halloween III: Season of the Witch yang jauh lebih baik dari dua versi sebelumnya yang bahkan dikatakan jika dua versi Halloween sebelumnya cukup berantakan. Tapi sekarang, berkat Halloween III, citranya telah kembali meningkat.

Adapun untuk sinopsis film Halloween versi reboot ini akan bercerita tentang Laurie Strode datang dan sampai pada konfrontasi terakhirnya dengan Michael Myers, tokoh bertopeng yang telah menghantuinya sejak dia nyaris lolos dari aksi percobaan pembunuhan di malam Halloween empat dekade yang lalu. Hal ini akan digambarkan secara detail dengan visual yang lebih menyeramkan lagi.

Film Halloween dengan naskah yang ditulis oleh David Gordon Green ini direncanakan akan hadir di bioskop pada tanggal 19 Oktober 2018. Universal Pictures telah resmi akan menjadi distributor. Untuk berbagai informasi lebih lanjut, belum dikemukakan secara resmi. Tapi yang jelas, versi reboot ini akan ditampilkan dengan efek dan cerita yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *