Spoiler Film The Avengers: Infinity War

Para fans film superhero The Avengers pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan lanjutan dari film tim superhero ini. Apalagi pada film terakhirnya yang sangat seru diceritakan bahwa tim tersebut mengalami perpecahan menjadi dua kubu dan masing-masing dipimpin oleh Ironman dan Captain America. Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan film tersebut, berikut ini adalah beberapa bocorannya.

 

Beberapa bocoran film The Avengers: Infinity War

Di internet memang sudah banyak rumor yang tersebar tentang film ini tak hanya yang berkaitan dengan jalan ceritanya tetapi juga karakter-karakter togel online yang akan dimunculkan. Inilah beberapa di antaranya yang tergolong rumor terpopuler.

 

Perpecahan tim Avengers

Dalam film Civil War dikisahkan bahwa tim Avengers terpecah menjadi dua kubu tetapi kedua kubu tersebut tetap tak cukup kuat untuk mengalahkan Thanos musuh utama mereka. Pada spoiler yang pertama ini ada kemungkinan bahwa Black Panther dan Black Widow akan berbelok arah kembali mendukung Captain America walaupun sebelumnya mereka berada di pihak Tony Stark. Apalagi pada klimaks film Civil War terlihat Black Widow memberikan bantuan kepada Captain America.

 

Thanos

Alasan Thanos untuk menguasai bumi ternyata demi memikat seorang wanita yang bernama Death. Untuk bisa bersama Death Thanos harus mengumpulkan Infinity Stones dengan resiko menghancurkan sebagian alam semesta. Semua ini demi untuk memberikan jiwa kepada Death walaupun dengan penuh kesulitan. Tentang Death ada pula gossip yang beredar bahwa ia akan digantikan oleh Hela, karakter wanita jahat dari film Thor Ragnarok. Vision mungkin juga akan mati setelah infinity stone yang berada di dahinya diambil paksa oleh Thanos sementara yang lainnya sempat dimunculkan pada film Doctor Strange.

 

Kawanan penjahat di Infinity War

Selain Thanos kabarnya juga akan muncul banyak tokoh jahat lainnya, antara lain, Magus yang merupakan alter ego dari Adam Warlock, serta si licik Loki Laufeyson, adik tiri Thor. Di sini Loki akan menjadi mata-mata Thanos serta kaki tangannya demi memuluskan misi memburu batu keabadian. Selain itu rumornya juga akan muncul The Collector, yang merupakan tokoh antagonis pada film

 

Guardian of the Galaxy.

Berikutnya adalah Red Skull yang menjadi lawan Captain America pada seri The First Avenger. Setelah menggunakan batu keabadian tersebut, Thanos berhasil menghidupkan kembali Red Skull yang mati suri di Jotunheim. Thanos juga menggunakan Infinity Gauntlet miliknya untuk membangkitkan Ronan, tokoh antagonis di film Guardians of the Galaxy. Tetapi alasan Thanos menghidupkan Ronan kembali bukan untuk mengajaknya berkoalisi melainkan justru menyiksanya untuk membalas dendam. Ini karena Ronan telah membunuh tangan kanannya The Other pada seri Guardian of the Galaxy.

 

Black Order

Dalam menyerang dan menguasai bumi, Thanos rupanya tak sendirian melainkan membawa pasukan yang disebut Black Order. Pasukan tersebut nantinya akan bertarung melawan Avengers serta superhero lainnya. Lokasi pertempuran para Avengers juga tak terbatas di permukaan bumi saja tetapi hingga di luar angkasa sebagaimana tim superhero kosmik Guardian of the Galaxy. Di sana para Avengers berhasil melumpukan Thanos tetapi tak mengakhiri nyawanya.

 

Karakter serial TV Marvel

Para fans juga berharap agar seri Infinity War juga akan memunculkan karakter-karakter pada serial TV Marvel seperti Daredevil, Quake, Ghost Rider, Luke Cage, Iron Fist, Punisher, dan Jessica Jones. Untuk kehadiran karakter superhero tersebut memang belum ada konfirmasi resmi dari Anthony dan Joe Russo sang sutradara, tetapi mereka mengatakan bahwa akan ada lebih dari 60 karakter superhero pada film ketiga The Avengers ini.

 

Jadi, nantikan saja kejutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *