Demi Guardiola Di Stadion, Messi Tidak Akan Perjanjang Kontrak Dengan Barcelona?

Setelah gagal mendulang poin penuh bersama timnas Argentina dalam dua laga terbaru dalam Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan atau Conmebol, pemain dunia yakni Lionel Andrés Messi kembali menjadi bahan perbincangan. Selain menuai kritikan tajam dari beberapa media di Argentina, pembicaraan seputar pembaharuan kontrak kerja sama dengan Barcelona menghangatkan perbincangan para pengamat sepak bola di spanyol.

Apakah benar demi guardiola di Stadion, Messi tidak akan perjanjang Kontrak dengan Barcelona?

Berdasarkan data yang sudah banyak beradar, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyatakan bahwa bintangnya yakni, Lionel Messi, telah mencapai kata sepakat dan membubuhkan tanda tangan di atas lembaran kontrak kerja baru hingga tahun 2021. Tawaran kontrak baru Leo Messi dengan Barcelona mencakup pelepasan 300 juta euro. Biaya tersebut, lebih dari 276 juta pound sterling dalam nilai tukar hari ini menjadi nominal yang sangat besar untuk pemain berusia 30 tahun, tapi mungkin tidak akan aneh mengingat biaya transfer musim panas untuk Kylian Mbappe dan Neymar.

Meski dikabarkan sudah menekan kontrak baru, namun La Pulga julukan lain Leo Messi merasa frustasi setelah sahabatnya Neymar di jual ke Paris Saint Germain, dan Barca gagal mendatangkan gelandang serang impian Liverpool Philippe Coutinho Coriea pada bursa transfer musim penas 2017 baru-baru ini. Manchester City sudah dikaitkan dengan Messi mengingat hubungannya dengan mantan bos Barca Pep Guardiola, kini di Etihad. Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin klausul pelepasannya tidak relevan.

Menyikapi hal tersebut, Bartomeu pun angkat bicara kepada rekan media untuk meredam rumor yang sedang beredar mengenai  bintangnya, Leo Messi. Bareu memaparkan kebijakan Bracelona dalam urusan transfer pemainnya pada tim-tim lainnya.

Barca tidak akan pernah membuat pemainnya tetap bertahan di Nou Camp jika dia mengatakan kepada kami bahwa ia  ingin segera pergi, seperti yang pada  klub lain di Eropa. Kami mempunyai cara berbeda dari klub lain. Kami pikir para pemain jika sedang bermai dan tampil bersama kami. Sama saja jika klausulnya merupakan 500, 600, 1.000 atau 1.500 juta euro, kita bisa memasukkan klausul yang di inginkan karena jika pemain ingin pergi. Kita harus duduk dan berbicara lansung dengannya untuk melihat bagaimana kami akan melakukannya. Apa yang kita rindukan dengan Neymar, jika saya melakukannya, itu akan lebih baik untuk seluruh kalangan, tegas Bartomeu.

Presiden Barcelona dituding sedang berbohong mengenaikontrak baru Lionel Messi

Pernyataan Bartomeu justru membuat api ironi dari pegamat sepak bola di Spanyol. Menurut pakar sepak bola Spanyol Sid Lowe, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kali ini tidak mampu memperpanjang kontrak superstar Lionel Messi. Lowe tidak berpikir Messi ingin meninggalkan Barcelona tapi tidak bisa mengerti mengapa dia ingin segera mungkin mentandatangani kontrak untuk membantu pemerintahan poker online Bartomeu sebagai presiden Blaugrana.

Pertama-tama dia Bartomeuseperti sedang berbohong, sebenarnya dia sudah membicarakan hal seperti ini sebanyak dua kali. Dia mengatakan sudah memberikan lembaran kontrak kerja baru dan telah ditandatangani oleh pemain bintangnya yakni Messi, dan itu tidak benar. Mereka tim dari barcelona sekarang mengakui. Dia mengatakan bahwa sepulang dari tur pramusim, Messi akan segera menandatangani kontrak kerja baru hingga tahun 2021 nyataannya tidak demikian. Kini dia mengatakan bahwa mereka belum mempunyai kesempatan untuk menuntaskan kesepakatan kontrak kerja yang baru dengan Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *