Movie Hollywood Terbaru The Lego Ninjago Movie

September tahun 2017 ini memang menjadi salah satu bulan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang terutama oleh para pecinta film, baik film luar negeri ataupun film dalam negeri. Di Indonesia sendiri sebenarnya di bulan September ini akan merilis dua film bergenre horor yang berjudul Gerbang Neraka, dan Pengabdi Setan, serta ada juga satu film bergenre drama-komedi yang dibintangi oleh aktor dan aktris senior Rano karno dan Lydia Kandau yang kembali dipertemukan dalam film berjudul Suami Untuk Mak. Rilisnya film-film bergenre horor dan komedi tersebut tentunya menjadi salah satu hal yang paling ditunggu terutama bagi pecinta film horor dan film drama komedi Indonesia.

Selain film dalam negeri, ada juga beberapa film Hollywood yang kabarnya telah dijadwalkan akan rilis bulan September ini juga. Film-film tersebut diantaranya adalah film IT, Kingsman: The Golden Circle, dan juga The Lego Ninjago Movie. Enam film tersebut adalah enam film yang paling dinanti dan ditunggu-tunggu penayangannya oleh banyak orang, baik di Indonesia ataupun di luar negeri. Oleh karena itu bulan September ini jangan sampai anda melewatkan satupun dari daftar film-film togel singapura yang menarik tersebut, baik film-film Holliwood maupun film dalam negeri.

The Lego Ninjago Movie

Jika anda salah satu penggemar film animasi, khususnya film Lego, anda pasti tahu bahwa jenis film tersebut sudah banyak dirilis sebelumnya seperti The Lego Batman Movie, The Lego Movie, The Lego Star Wars: The Empire Strikes Out, The Lego Star Wars: The Yoda Chronicles dan masih banyak lagi lainnya. Dari sekian banyak film yang diadaptasi dari set mainan terkenal Lego tersebut, ada satu lagi film Lego yang akan rilis tanggal 22 September 2017 nanti. Film tersebut berjudul The Lego Ninjago Movie.

Film Lego tersebut bergenre action, animasi dan comedi yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller yang sekaligus bertindak dan merangkap sebagai produser film The Lego Ninjago Movie tersebut. Film ini secara resmi merupakan film Amerika Serikat dan juga Denmark. Daftar dari beberapa pengisi suara di film Lego tersebut adalah Justin Theroux, Olivia Munn, Dave Franco, Kumail Nanjiani, Jackie Chan, dan juga Michael Pena Abbi Jacobson.

Jalan Cerita Singkat Film The Lego Ninjago Movie

Film yang diadaptasi dari set mainan Lego ini bukanlah film tentang Lego yang pertama kali dirilis. Tetapi, setiap film Lego memiliki jaln cerita yang unik dan menarik di masing-masing filmnya. Salah satunya yaitu jalan cerita film The Lego Ninjago Movie yang mengisahkan tentang enam orang anak muda yang mempunyai kemampuan dan keahlian sebagai ninja. Di film tersebut mereka harus berjuang untuk mempertahankan daerah tempat tinggal mereka yang merupakan sebuah pulau bernama Ninjago.

Cerita dari film the Lego Ninjago Movie ini sangat menarik dan tiak kalah bila dibandingkan dengan film-film bertemakan Lego yang sudah lebih dulu dirilis. Kemudian anda juga bisa menemukan kecanggihan tekhnologi pembuatan film yang digunakan dalam pembuatan film lego ini. Kesuksesan dari film-film Lego yang terdahulu telah mendorong dibuatnya sekuel dan spin-off dari film bertema Lego. Itulah sebabnya lahir film animasi The Lego Ninjago Movie ini yang memiliki cerita dan kualitas gambar yang menarik, sehingga bisa anda nikmati bersama dengan keluarga anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *